Sabtu, 13 Desember 2014

Perlombaan RECO 2014

Assalamualaikum wr wb.
Bagaimana kabar kalian hari ini sehat ? Di sini saya akan berbagi pengalaman tentang lomba, tentunya lomba robotic ya, bukan lomba masak,atau pun lomba balap makan kerupuk. Hehe :D
Apa itu robotic ?
Robotic sudah tidak kedengaran asing lagi bagi kita, hampir perusahan yang berbasis IT hampir menggunakan sistem robotic. Apakah belajar robotic itu susah & apakah hanya bagi kalangan lelaki saja yang boleh ikut.? Ternyata tidak perempuan pun boleh. Dan belajar robotic itu gampang tidak susah.
Bagaimana bisa juara 1 RECO.
Sebelum menjelaskan juara 1 RECO, saya akan berbagi pengalaman tentang lomba. Lomba adalah tempat di mana ajang bertanding menunjukan hasil belajar kita setelah sekian lama belajar dan di buktikan saat lomba. “Inget ya lomba nya ROBOTIC” hehe. Banyak sekali pengalaman lomba yang sudah di alami salah satu nya lomba di “PARAHIYANGAN ROBOTIC COMPETITION” dan di sana merebut penghargaan juara ke 3 dalam kategori “THEATER ROBOT”.  Dan tidak kalah penting mengikuti lomba ROBOTIC International yang di selenggarakan oleh IISRO. Kita pun merebut juara ke 3 dalam kategori TEATHER ROBOT. “Sungguh aneh dengan THEATER ROBOT”. Ok sekarang ke JUARA 1 RECO ya, kemarin RECO menyelenggarakan lomba yang di selenggarakan di ITENAS, di sana dapat juara 1 dalam merakit cepat kategori TK. Menjadikan mental anak saat lomba itu susah banget, apalagi ini anak TK. Tapi dengan kerja keras saya mengajar dan melatih anak didik. Alhamdulillah setiap perlombaan selalu dapat juara.
Lomba yang pernah di ikuti :
PARAHIYANGAN ROBOTIC COMPETITION JUARA KE 3 : SMA 27 NEGERI BANDUNG
IISRO JUARA KE 3 : SMA 27 NEGERI BANDUNG
RECO JUARA 1 : TK RA ALIF



Bangga rasa nya saat membawa anak didik kita bisa berdiri di atas podium dan membawa piala. Hasil belajarnya pun tidak sia – sia.

Biografi Penulis
Rachmat Ramdhani
(instr.robotik ROBO CLUB)
[deskripsi penulis]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SUNDIAL ROBOTIC COMPETITION 2018

PUSPA IPTEK SUNDIAL DAN ROBOCLUB : Mempersembahkan: SUNDIAL ROBOTIC COMPETITION 2018 Ayo persiapkan diri kamu untuk mengikuti ran...